Sukses

Ajeng Kartika Buka Puasa Bareng Alexa

Ajeng Kartika berbuka puasa bersama para personel Alexa di markas Depok, Jabar. Mereka menyantap segarnya tajil es teler.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Ajeng Kartika memikirkan banyak menu berbuka puasa saat menaiki bajaj. Pada saat itu ia dan sahabatnya berniat mencari tajil atau manis-manis di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

"Saya akan membuat anak-anak Alexa teler, dengan beli es teler," kata Ajeng di Status Selebritis SCTV, Sabtu (4/9). "Aku tahu toko es teler daerah sini, soalnya langganan papa juga."

Setibanya di basecamp Alexa di Depok, Jawa Barat, Ajeng buru-buru mempersiapkan segalanya karena waktu berbuka hampir tiba. Sementara, para personel Alexa, termasuk Satrio yang juga kekasih Ajeng, sibuk menggarap album terbaru mereka.

"Bikin album baru sekalian ngabuburit, ngecek ada yang kurang atau harus ditambahin enggak," ujar Satrio. Dan, mereka pun menyantap segarnya es teler saat waktu berbuka tiba.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini