Sukses

Astrid Berlibur dan Bekerja di Bali

Astrid menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur ke Pulau Dewata Bali.

Liputan6.com, Bali: Penyanyi Astrid Sartiasari dan asistennya heboh sendiri saat tiba di Pulau Dewata Bali. Pasalnya, mereka bertemu dengan Eno Lerian, artis ang terkenal di masa kecilnya. "Aku makannya apaaaa, hahahaha," ucap Astrid menirukan potongan lagu Eno di Status Selebritis SCTV, Sabtu (4/9).

Di Pantai Kuta, mereka bertiga kembali bersenang-senang dan mengabadikan beberapa momen lewat jepretan kamera. "Eh lihat, ternyata Justin Bieber lagi di Bali," teriak Astrid di tengah-tengah sesi pemotretan. Ternyata, pelantun tembang Jadikan Aku yang Kedua itu melihat seorang anak kecil yang mirip Justin.

Astrid dan asistennya bertolak menuju hotel sebelum matahari terbenam. Ini terpaksa dilakukan karena penampilannya bersama Sandy Sandoro akan digelar sesudah berbuka puasa. Walau tidak sempat latihan, Astrid dan Sandy tampil memukau. "Hasilnya optimal, saya puas kok," kata Sandy.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.