Sukses

Gebetan Baru Jennifer, Mantan Kekasih Lindsay?

Artis cantik Jennifer Aniston dikabarkan berkencan dengan mantan kekasih Lindsay Lohan, Harry Morton. Jennifer sempat menghabiskan waktunya saat makan malam dengan pendiri restoran Pink Taco, Meksiko, tersebut.

Liputan6.com, California: Hollywood memang tak pernah kering dari gosip. Belum lama ini, artis cantik Jennifer Aniston dikabarkan berkencan dengan mantan kekasih Lindsay Lohan, Harry Morton. Dikabarkan pula, artis kelahiran 11 Februari 1969 ini menghabiskan waktunya saat makan malam dengan pendiri restoran Pink Taco, Meksiko, tersebut beberapa hari silam.

Tampaknya kedua pasangan tersebut sangat menikmati waktu bersamanya di Hotel Sunset Tower, Hollywood, California, Amerika Serikat. Seorang saksi mata mengatakan, Jennifer terlihat agak gugup saat pembicaraan berlangsung. Hanya saja, ia terlihat sangat menikmatinya.

Ini jelas bertentangan dengan pernyataan Jennifer sebelumnya. Ia sempat mengatakan tidak membutuhkan seorang pria untuk memiliki anak. Dia pun berencana mengadopsi seorang anak.(ANS/AnythingHollywood.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.