Sukses

Istri Hamil Tua, Konser Wali Jalan Terus

Menghibur fans di Garut, Jabar, adalah sebuah kewajiban bagi band yang sedang naik daun seperti Wali. Padahal di saat bersamaan, istri dari dua personelnya sedang hamil tua.

Liputan6.com, Garut: Berbuka dengan teh manis di Garut, Jawa Barat. Itulah satu hari yang dijalani Band Wali. Mereka sedang mengadakan konser di Lapangan Ibrahim Adjie, Cikajang. Sambil mencicipi menu seadanya, Faank cs bercerita mengenai hikmah konser di bulan Ramadan.

Ternyata, dua personel Wali, Faank dan Tommy sempat khawatir ketika memutuskan meluncur ke Garut. Betapa tidak, istri Faank dan Tommy sedang hamil tua alias menunggu hari melahirkan.

"Istri memang sedang nunggu hari, takutnya kenapa-kenapa," ujar Tommy dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (6/9). Ia panik karena istrinya mengalami kontraksi. Si penggebuk drum ini kemudian menunda keberangkatannya ke Garut demi menunggui keluarga dari pihak istri tiba di rumah.

Lain lagi dengan Faank yang mengaku waswas jika istrinya resah ditinggal. Namun vokalis bersuara khas ini tak sampai takut meninggalkan perempuan yang dicintainya itu. "Istriku kayaknya caesar," kata Faank. Makanya ia tak terlalu khawatir.

Bagaimanapun, the show must go on. Wali disambut meriah. Ratusan orang berkumpul sambil menyanyikan lagu-lagu band peraih penghargaan terbanyak versi SCTV ini. Inilah pengorbanan yang mesti dijalani Wali, demi dapur dan popularitas.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.