Sukses

Yuni Shara Buka Puasa bareng Raffi Ahmad

Walau menyandang status janda, Yuni Shara mengaku tidak merasa kesepian. Sang kekasih Raffi Ahmad sering menemaninya berbuka puasa di kediaman Yuni kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad semakin dekat di bulan Ramadan ini. Walau keduanya sibuk, mereka masih menyempatkan waktu untuk bersama seperti berbuka puasa bersama di kediaman Yuni kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebagai calon kepala rumah tangga, Raffi mampu menjalankan kodratnya sebagai imam, dengan mengajak Yuni untuk salat berjamaah usai berbuka puasa. "Raffi itu istimewa buat saya. Dia bisa menjadi imam, sama-sama menjalankan buka puasa, dan sahur bareng. Semua itu baru aku rasakan sekarang, karena pernikahan yang sebelumnya kan beda agama," jelas wanita kelahiran Malang itu, seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Kamis (9/9).(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini