Sukses

Yuni Shara Ragukan Raffi Ahmad

Perbedaan usia yang cukup jauh, membuat Yuni Shara belum yakin untuk menikah dengan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta: Meski mengaku serius menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara masih ragu akan dinikahi presenter acara musik itu. Keraguan kakak kandung Krisdayanti itu lantaran perbedaan usia dan kisah lalu rumah tangganya.

"Wajar kalau saya ragu. Karena saya takut gagal lagi. Usia saya nggak muda lagi. Nanti lima atau sepuluh tahun mendatang, saya udah ubanan. Apa Raffi masih mau nerima saya? Bahkan saya sering ingetin Raffi, kamu serius milih aku? Supaya bukan karena emosi aja dia deketin saya," jelas Yuni seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Kamis (9/9).

Raffi Ahmad menilai wajar, jika kekasihnya itu masih meragukan hubungan mereka akan berakhir ke jenjang pernikahan. "Aku mikir wajar aja Yuni masih ragu. Yang jelas apa pun hubungan kita nanti, harus tetap baik," ujarnya.

Ditanya mengenai rencana Lebaran nanti, pasangan berbeda usia itu menjelaskan akan merayakan Idulfitri di rumah masing-masing. Ibu dua anak itu memilih Lebaran di Jakarta, sedangkan Raffi pulang ke kampung halamannya di Bandung.

"Aku nggak ajak Yuni lebaran ke rumah, soalnya kan dia juga ada acara sama keluarganya sendiri. Nantilah kalau waktunya udah pas baru diajak," kata Raffi.

"Aku udah pernah ketemu mamanya Raffi. Beberapa kali malah ketemu keluarga besarnya. Tapi untuk Lebaran kali ini, sendiri-sendiri dulu. Nanti kalau emang kita berjodoh baru ada ritual mengunjungi rumah orangtua Raffi," tambah Yuni.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.