Sukses

Ditmar Hadi Takbiran dengan Memukul Bedug

Artis pendatang baru Ditmar Hadi punya cara seru merayakan malam takbiran yakni memukul bedug dan bermain petasan bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Depok: Artis pendatang baru Ditmar Hadi merayakan malam takbiran dengan cara seru. Bukan dengan konvoi di jalan raya atau makan-makan, tapi dengan berkumpul bersama teman-temannya. Tidak perlu jauh dan terjebak macet di jalan raya, Ditmar lebih memilih bertakbiran di dekat rumahnya saja.

Namun, "Sebelum takbiran, kita bayar zakat dulu," kata Ditmar seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Jumat (10/9). Usai membayar zakat, baru Ditmar beraksi. Di situ, ia menjadi penabuh bedug takbir. Ada kejadian lucu saat memukul bedug, seorang teman Ditmar bertubuh tambun dipukuli bak bedug masjid. Ditmar dan teman-temannya tertawa geli.

Usai menabuh bedug, Ditmar bermain kembang api bersama rekan-rekannya untuk memeriahkan malam takbiran. Beragam kembang api mulai dari petasan kecil hingga yang jenis roket dimainkan bersama teman-temannya.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.