Sukses

Shireen-Zaskia Sungkar Berlebaran di Rumah Oma

Kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar merayakan Lebaran di kediaman sang oma. Di situ, hadir pula Randy Pangalila yang diundang keluarga Shireen untuk bersantap bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Kakak beradik Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar merayakan Lebaran bersama keluarga di kediaman oma. Usai salat ied di masjid dekat
kediaman sang oma, Shireen dan Zaskia memamerkan masakan yang disajikan. "Masakan ini aku yang buat lho, tapi bohong," canda Zaskia seperti dikutip tayangan
Status Selebriti di SCTV, Jumat (10/9).

"Tiap Lebaran, kita selalu makan masakan oma. Kebetulan kan orang Padang, jadi ada Rendangnya," kata Zaskia. Di situ, hadir artis Randy Pangalila yang ikut bersantap bersama. "Jadi Randy itu pacarnya sepupuku. Sudah lima bulan. Randy itu jadi kayak adik ipar aku deh," kata Zaskia.

Sementara itu, Shireen yang baru putus dari Adly Fairuz digoda keluarga besarnya. "Pacarnya Shireen mana nih?" kata sang ibu Fanny Bauty/ "Aku enggak punya pacar," kata Shireen tersipu malu.

Suasana bertambah seru ketika pembagian angpao kepada anak-anak kecil. Tampak Zaskia Sungkar yang berebut angpao dari sang mama namun kembali diminta sang mama lantaran Zaskia sudah tergolong dewasa dan punya penghasilan sendiri.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.