Sukses

Tahun Ini Anang Lebaran Tanpa KD

Lebaran kali ini Anang tidak menghabiskan waktunya bersama mantan istri, Krisdayanti. Bagi Anang, Idul Fitri adalah sebuah tradisi sakral yang perlu dilakukan semua umat Muslim.

Liputan6.com, Jakarta: Krisdayanti menunaikan salat Idul Fitri bersama sang anak, Aurel, di Masjid Pondok Indah. Begitu salat usai, diva top yang terkenal dengan sebutan KD itu langsung hilang. Sementara Aurel pulang ke kediaman barunya bersama sang ayah, Anang Hermansyah. Ya, nampaknya Lebaran kali ini Anang tidak menghabiskan waktunya bersama sang mantan istri.

Anang mengaku saat shalat Ied dia bahkan tidak melihat wajah mantan istrinya itu. "Enggak aku belum ketemu sama Yanti. Nanti deh mungkin tahun depan kalau dia sudah punya suami baru lagi aku yang akan main ke tempatnya. Enggak perlu dia yang main ke rumahku. Tahun depan tapi yah.. dan kalau dia sudah bersuami," kata Anang seperti ditayangkan dalam Status Selebritis, Sabtu (10/9).

Bagi Anang, Idul Fitri adalah sebuah tradisi sakral yang perlu dilakukan semua umat Muslim. "Buat aku hari raya ini semuanya spesial yah. Pertama kan yang harus kita lakukan adalah perasaan antara seorang hamba dan Tuhannya. Baru setelah itu sama keluarga dan orang-orang di sekitar. Termasuk saya yang banyak melakukan kesalahan. Maka dari itu, Minal Aidzin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.