Sukses

Putri Keempat Opick Lahir di Malam Takbir

Opick menghabiskan malam terakhir Ramadan di rumah sakit. Ia harus menemani sang istri yang akan melakukan operasi caesar demi kelancaran lahirnya anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi sekaligus pendakwah, Opick, menghabiskan malam terakhir Ramadan di rumah sakit. Pasalnya, ia harus menemani sang istri yang harus menjalani operasi caesar demi kelancaran kelahiran anak keempatnya. Opick begitu bersyukur lantaran Allah SWT memberikannya berkah di malam takbiran.

"Saat ini saya sedang nunggu istri lahiran. Semoga semuanya lancar tidak ada halangan satu pun. Dan, alhamdulillah sekali momennya itu tepat di malam terakhir bulan Ramadan alias takbiran. Saya berharap keturunan saya yang satu ini nantinya juga berguna bagi kedua orangtua, bangsa, agama, dan orang-orang di sekitarnya," kata Opick seperti dilansir acara infotainment Status Selebritis yang ditayangkan SCTV, Sabtu (11/9).

Sembari menunggu lahirnya sang buah hati, Opick tak lupa senantiasa bertasbih sembari berdoa kepada Allah SWT. Dan akhirnya anak keempatnya pun lahir dengan sempurna. Anak Opick kali ini berjenis kelamin perempuan.

Ia dan sang istri sepakat memberi nama Maryam Al-Firdaus. Setelah dokter mengizinkan Opick mendekati putrinya, ia kemudian mengumandangkan salawat serta adzan di telinga Mariam.

"Alhamdulillah semuanya lancar yah. Ini seperti harapan saya dan sang istri. Ramadan kali ini memang benar-benar membawa berkah buat keluarga kami. Akhir kata, Minal Aidzin Walfaidzin... mohon maaf lahir dan batin bagi semua umat di Tanah Air," ungkap Opick.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini