Sukses

Tengku Wisnu Lebaran Bareng Keluarga

Tengku Wisnu berlebaran bersama keluarga besarnya di kawasan Senayan, Jakarta. Wisnu bersyukur dapat merayakan hari tersebut bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta: Lebaran belum lengkap tanpa salat Idul Fitri. Hal ini dirasakan aktor tampan Tengku Wisnu. Namun, Wisnu gagal melaksanakan rencananya untuk salat di kawasan Rawamangun.

"Iya sih pengennya kan salat di sana, tapi tadi kesiangan. Daripada enggak dapat yah mendingan salat di Senayan aja deh," kata pemeran Farel dalam sinetron Cinta Fitri itu seperti ditayangkan Status Selebritis, Sabtu (11/9).

Selesai menunaikan salat Ied  Wisnu langsung bergegas menuju rumah sang bude, tempat keluarga besarnya berkumpul. Sesampainya di sana, ia langsung sungkeman bersama sanak keluarganya.

Bagi Wisnu, momen seperti ini tak dapat dilewatkan karena begitu berarti. "Maaf-maafan itu perlu. Karena kita manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Dan setiap insan yang baik pasti bisa memaafkan. Alhamdulillah bisa bareng keluarga besar deh," ucapnya.

Acara sungkeman pun selesai. Kini waktunya bagi Wisnu untuk bagi-bagi tunjangan hari raya atau biasa dikenal dengan sebutan angpao. Satu per satu keponakan Wisnu mendapat angpao Rp 50 ribu. Bukan cuma itu, Wisnu juga memberikan tanda tangan untuk salah seorang keponakannya yang kebetulan nge-fans berat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.