Sukses

Amanda Bynes Hapus Akun Twitter

Bintang Hairspray Amanda Bynes menjadi selebritas terbaru yang bermasalah dengan situs jejaring sosial Twitter. Bahkan, ia telah menghapus akunnya di jejaring micro-blogging tersebut,

Liputan6.com, Los Angeles: Bintang Hairspray Amanda Bynes menjadi selebritas terbaru yang bermasalah dengan situs jejaring sosial Twitter. Bahkan, aktris muda Hollywood ini telah menghapus akunnya di jejaring micro-blogging tersebut, Senin (13/9).

Bynes pun belum lama ini mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia akting melalui Twitter. Namun, seminggu setelahnya, ia ternyata tidak jadi mengundurkan diri dari dunia akting. Kemudian tanpa penjelasan ke publik mengenai keputusannya, ia langsung menghapus akun Twitter-nya: @chicky pada pekan lalu.

Sebelumnya, penyanyi dan aktris cantik Miley Cyrus juga dikabarkan sudah menghapus akun Twitter-nya. Penyebabnya sepele, yaitu setelah dirinya disebut sebagai selebritas paling aktif di Twitter.(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.