Sukses

Pembantu Mudik, Shezy Idris Kerja Keras

Keluarga Shezy Idris tidak khawatir jika ditinggal mudik pembantu. Ia dan dua adiknya dipastikan bekerja keras membereskan rumah.

Liputan6.com, Jakarta: Alat pembersih lantai yang didesain canggih sudah dalam genggaman Shilya Patrice Kirana Idris, biasa disapa Shezy Idris. Bukan tanpa alasan ia mengambil alih tugas mengepel di rumah. Jika pembantu tidak pulang mudik, mungkin kakak Sheza Idris susah dimintai tolong.

"Pertama kita kucek-kucek dulu. Lalu kita masukan ke dalam perasan, terus kita injak-injak (pedal pemeras kain)," ujar Shezy dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (13/9). Bintang yang namanya mencuat sejak bermain sinetron itu jadi nggak perlu memeras dengan tangan.

Usai mengepel, ia kemudian memandori adiknya, Sheza agar mencuci piring di dapur. Lalu menyuruh adik lelakinya mencuci mobil di depan garasi. Ehm, namanya juga bersih-bersih bareng saudara, Idris bersaudara bukannya mencuci mobil malah main siram air dengan selang.

"Kalo lebaran, kita selalu kerja bakti ngurusin rumah," ucap Shezy kemudian, sambil memeluk dua adiknya. Tak berapa lama, mama langsung menyemprot ketiga anaknya dengan air. Seru!(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.