Sukses

Penelope Cruz Kembali Didera Isu Hamil

Penelope Cruz kembali didera isu hamil. Rumor kali ini tampak meyakinkan karena terdapat sebuah bukti foto.

Liputan6.com, California: Aktris Penelope Cruz kembali didera rumor hamil. Isu ini muncul saat perempuan berdarah Spanyol ini tengah menyelesaikan pembuatan film terbaru Pirates of The Caribbean: On Stranger Tides. Cruz dan suaminya Javier Bardem telah mematahkan sejumlah gosip di masa lalu. Cruz tidak pernah terbukti berbadan dua setelah menikah dengan Bardem di Bahama. Namun kali ini, rumor tersebut tampak begitu meyakinkan.

Terdapat sebuah foto dimana perut Cruz tampak sedikit lebih besar daripada biasanya. Gambar ini diambil dari lokasi syuting walau belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. "Penelope bisa dipastikan hamil 100 persen dan semua orang tampaknya berhasil menyembunyikan hal tersebut dengan baik," ucap sebuah sumber pada situs HollyScoop.com, Selasa (14/9).

Hingga saat ini Cruz dan Bardem belum dapat dimintai keterangan. Sebelumnya juru bicara Cruz sempat membantah rumor kehamilan. Cruz juga menyatakan hal tersebut dalam websitenya: "Ini bukan jenis film yang saya sedang kerjakan pada saat hamil" [baca: Penelope Cruz Belum Hamil].(ContactMusic/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.