Sukses

Suasana Haru Idulfitri Keluarga KD

Bagi Krisdayanti, arti yang namanya menuai sensasi pascaperceraian dengan Anang Hermansyah, berkumpul bersama ibunda dan keluarga di hari Idulfitri merupakan momen yang berarti. Suasana haru nampak saat hari suci itu tiba.

Liputan6.com, Jakarta: Sejak menyandang status janda, kehidupan Krisdayanti makin menimbulkan sensasi. Hubungannya dengan Raul Lamos terus mendapat sorotan media. Belum lagi dengan masalah cintanya dengan Raul, yang membuat KD kerap terpojok karena sang pujaan ternyata masih memiliki istri. Akibatnya, keluarga Yanti pun menjadi korban.

Momen Idulfitri tahun ini merupakan saat bagi Yanti untuk meminta maaf kepada segenap anggota keluarga. "Ada hati dan perasaan orangtua yang tersakiti, jadi saya meminta maaf untuk sesuatu yang terusik oleh keadaan saya," demikian pernyataannya dalam Halo Selebriti SCTV, Selasa (14/9). Menurutnya, mama adalah orang yang paling sering merasakan imbas dari persoalannya.

Rachma Widadiningsih, ibunda tercinta pun hanya bisa menangis. Ia merasakan kepedihan anak-anaknya, Yanti dan Yuni Shara dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Dalam kesempatan itu, Yanti pun meminta maaf dengan Yuni yang selalu mendampinginya di saat-saat sulit.

Terkait rencana pernikahannya dengan Raul, Yanti enggan bicara banyak. Ia membantah isu yang berhembus, pernikahan dilaksanakan pada 11 Januari tahun depan. Baginya persiapan untuk pernikahan kali ini harus matang. "Persiapannya doa dan restu," ucapnya datar.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini