Sukses

Tiwi "T2" Segera menikah

Tiwi "T2" dan kekasihnya gitaris band Domino, Ade Nurulianto, akan segera menikah. Sementara pasangan Tantri "Kotak" dan Hatna Danarda mengaku tidak ingin buru-buru menikah.

Liputan6.com, Jakarta: Dua kali gagal pacaran, Prastiwi Dwiarti atau Tiwi "T2" kini makin serius menjalin hubungan asmara dengan gitaris band Domino, Ade Nurulianto. Keduanya berencana akan segera menikah.

"Dari awal aku bilang nggak cari pacar, tapi suami. Makanya, pas dia menyatakan perasaannya, aku bilang, kalau pengen main-main, kamu cari cewek lain aja. Tapi kalau ke depannya ingin menjadikan aku seorang istri, aku pertimbangkan," jelas Tiwi seperti dikutip tayangan Halo Selebriti,  Kamis (16/9).

Wanita yang mengawali karir melalui ajang pencarian bakat itu, pertama kali bertemu dengan sang kekasih delapan bulan lalu. Persisnya, saat mereka sama-sama mengisi sebuah acara bersama grup masing-masing.

"Sebenarnya aku bukan tipe cewek Ade. Ade itu suka cewek yang Jawa banget, deh. Nurut kalo dikasih tau. Sedangkan aku kan nggak kayak gitu," ungkapnya.

Seiring bergulir waktu, keduanya merasa cocok. Apalagi jika ngobrol tentang musik.

Di tempat berbeda, pasangan Tantri "Kotak" dan Hatna Danarda  mengaku tidak ingin buru-buru menikah. Vokalis band Kotak itu bercerita bahwa ia dan Arda menjalin hubungan yang jauh dari kesan romantis.

"Aku kalau ketemu sama Arda paling cuma tanya apa kabar. Terus ngajak makan. Udah itu pulang," cerita Tantri sambil tertawa.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.