Sukses

Randy Pangalila Fitnes untuk Sehat

Artis Randy Pangalila mengisi waktu luang dengan <i>fitness</i>. Randy menilai, olah raga itu mengembalikan kesehatan tubuhnya dan menunjang kariernya sebagai penyanyi pendatang baru.

Liputan6.com, Bekasi: Mengisi waktu luang dari jadwal syuting sinetron kejar tayang (stripping) dimanfaatkan artis tampan Randy Pangalila dengan berolah raga. Terbukti saat disambangi di kediamannya di Bekasi, Jawa Barat, Randy tengah bersiap menuju lokasi fitness yang tak jauh dari rumahnya.

"Olah raga itu perlu. Soalnya usai fitness, aku ngerasain perbedaan di badan Jadi lebih pede, sehat, dan badan lebih besar dan berisi," kata Randy seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (17/9).

Tak hanya itu. Soal pengalaman melakukan fitness, ia mengaku selalu melakukan pemanasan sebelum memulai olah raga berat tersebut. "Tujuannya, supaya otot nggak kaget dan kalau nggak kuat, aku pasti ngerasa pusing," aku kelahiran 19 Oktober 1990 ini.

Menurut Randy, fitness tak hanya membuat dirinya lebih gagah dan macho, tapi juga mendukung karier di dunia tarik suara. "Karena gue nyanyi kan, jadi gue fokusin di otot perut supaya suara kita kenceng dan bagus. Selain itu, berenang untuk menguatkan nafas, gitu," ungkap Randy.

Sementara soal latihan membentuk tubuh yang dijalani, artis berdarah Belanda, Manado, dan Jawa, ini mengaku latihannya tidak teratur. "Otot aku padahal sudah padat berisi, namun belum puas. Soalnya kesalahan gue itu sering on-off. Sudah rutin latihan dua bulan, tiba-tiba ada syuting jadi off enam bulan. Sama sekali nggak latihan," kata Randy.

Usai fitness, Randy  menuju rumahnya untuk makan. Kemudian, ia pun tidur malam.(BJK/SHA) 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini