Sukses

Kelly Osbourne Tidak Kencani Chace Crawford

Juru bicara penyanyi Kelly Osbourne telah membantah tentang rumor Osbourne yang diam-diam berkencan dengan aktor tampan Chace Crawford.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi Kelly Osbourne diisukan sedang menjalin hubungan asmara dengan Chace Crawford. Namun, seperti dilansir situs Daily Mail Online, juru bicara bintang Reality TV itu belum lama ini telah membantah rumor artis berusia 25 tahun itu diam-diam berkencan dengan aktor tampan yang berumur hampir sebaya dengannya itu.

Sebelumnya, awal pekan silam, pasangan itu dikabarkan bertemu secara rutin di New York, Amerika Serikat. Gosip percintaan mereka datang hanya beberapa bulan setelah berita perpisahan Kelly dengan tunangannya, model Lukas Worrall atau Luke pada Juli silam. Saat itu Luke dituduh berselingkuh.

Saat ditanya rumor itu, juru bicara putri kandung rocker gaek Ozzy Osbourne ini menertawakan pemberitaan Kelly tengah berkencan dengan pemeran utama Gossip Girl. "Itu tidak benar."(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.