Sukses

Adjie-Angie Rayakan Ultah Keanu

Adjie Adjie Massaid dan Angelina Sondakh merayakan ultah putra pertama mereka Keanu di sebuah hotel mewah di Jakarta dengan tema super hero.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan selebritis Adjie Massaid dan Angelina Sondakh merayakan ulang tahun putra pertama mereka Keanu Jabar Massaid di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin dengan tema super hero. Keanu kini berusia satu tahun.

Berbagai kalangan menghadiri pesta meriah tersebut, antara lain mantan gubernur DKI Sutiyoso, penyanyi Rossa, grup band The Lucky Laki, serta dua pesulap handal Uya Kuya dan Cinta Kuya. "Dibilang pesta mewah sih enggak ya, mungkin karena terkesan ramai aja dekorasinya," papar Adjie di Halo Selebriti SCTV, Senin (20/9).

Sebenarnya hari kelahiran Keanu jatuh pada 9 September, berbarengan dengan momen ultah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Namun karena satu dan lain hal, perayaan baru bisa dilangsungkan kemarin. "Acara ini sekaligus sebagai ajang halal bihalal juga," tambah Adjie.

"Semoga dia (Keanu) menjadi orang sukses di masa depan. Kita enggak mau manjakan dia dengan harta, tapi kita mau mencoba manjakan hatinya dia," tutup Angelina.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini