Sukses

Justin Bieber: Ibu Wanita Penting Dalam Hidupku

Justin Bieber ungkapkan ibunya adalah wanita terpenting dalam hidupnya.

Liputan6.com, Atlanta: Justin Bieber ungkapkan ibunya adalah wanita terpenting dalam hidupnya. Penyanyi asal Kanada berumur 16 tahun yang telah mencuri banyak hati para gadis remaja ungkapkan kisah sedih di balik kesuksesannya yang membuat ia sangat mencintai ibu kandungnya, Pattie Mallete. Kisah sedih Justin berawal saat kedua orangtuanya bercerai. Sejak sang ibu bercerai dari ayahnya, ia dan ibunya hidup serba kekurangan. Justin dan ibunya tinggal di perkampungan kumuh di apartemen yang kecil dan sempit serta sangat kotor.

"Setelah Aku mendapatkan cukup uang, aku mengajak ibu ku untuk pergi berlibur ke Florida. Ibu ku adalah sosok penting dalam hidupku yang selalu mendukungku, aku takkan bisa seperti sekarang tanpanya." Aku Justib Bieber di Atlanta, Sabtu (18/9). Remaja yang mengidolakan Kim Kardashian dan Katy Perry ini mengaku apa yang ia lewatkan di masa kecilnya sungguh membuatnya bersedih. Tetapi, ia dan ibunya berusaha memperbaiki kondisi mereka agar menjadi lebih baik lagi.(celebnews/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.