Sukses

Zivilia Curhat soal Kehidupan Anak Band

Banyak yang mengira, kehidupan anak band yang kerap menggelar konser bergelimangan harta. Kali ini, anak-anak band Zivilia membagikan suka dan duka mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Anak-anak band Zivilia mengungkap cerita di balik terang benderangnya karier mereka di atas panggung. Tak banyak yang tahu, band asal Kendari, Sulawesi Tenggara, itu juga kerap mereguk duka. Bagaimana cerita anak band versi Zivilia?

Kegiatan Status Selebritis SCTV dimulai dengan menjemput Zulkifli, sang vokalis. Lelaki ini baru saja kembali dari Kendari, guna memenuhi panggilan polda setempat terkait laporan istrinya. Disebutkan, istri Zul mengaku tidak dinafkahi selama menikah plus mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

"Di pikiran orang, Zivilia udah banyak duit, nih," ujarnya dalam tayangan Status Selebritis, Rabu (22/9).

Penjelasan tersebut sekaligus sebagai pembelaan terhadap tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Menurut Zul, ada pihak-pihak yang memanfaatkan ketenaran bandnya. Padahal, mereka baru saja merintis karier di dunia musik.

Isu yang dirasakan Zul cukup mengganggu. Di antaranya tudingan bahwa ia menjual istri dan orangtua yang menghamburkan uang penghasilannya. Pelantun Aisiteru itu menunjukkan kondisi rumah kontrakan yang dihuni bersama 12 kru Zivilia.

Kamar yang selalu bocor. Kamar lainnya biasa dijadikan tempat tidur beramai-ramai. Makan seadanya. Mencuci baju sendiri. serta berbagai kegiatan lain yang meski mereka lakukan secara mandiri.

"Jadi, tidak seperti yang orang bayangkan tentang Zivilia," ungkap Zul kemudian.

Namun, ia bersyukur karena sudah terbiasa hidup susah. Ia tetap asyik sambil menanti kebenaran kasus rumah tangganya terungkap.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.