Sukses

Pasha "Ungu" Syuting, Adelia Menemani

Pasha "Ungu" ditemani sang kekasih Adelia di lokasi syuting videoklip Ungu terbaru berjudul "Percaya Padaku."

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan asmara musisi Pasha "Ungu" dengan Adelia semakin hangat. Kemana saja Pasha pergi, perempuan cantik berambut pendek itu selalu setia menemani.

Hal tersebut terlihat di lokasi syuting pembuatan videoklip single terbaru Ungu berjudul Percaya Padaku. "Bikin videoklip itu memang harus semangat, ada atau enggak ada pacar," kata Pasha di Halo Selebriti SCTV, Kamis (23/9).

Pasha mengaku senang Adelia menyempatkan diri ke dunia kerjanya. Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo itu juga tak menyangka bahwa perempuan yang baru dipacarinya selama tiga bulan begitu pengertian. Padahal Pasha pada saat itu terlibat adegan romantis dengan Raihanun, lawan main di videoklip. "Dia orangnya enggak banyak omong, enggak neko-neko, sangat mengerti," ujar Pasha. "Saya sih berharap bisa menikah secepatnya."

Niat Pasha untuk segera menikah disambut restu orangtua. "Cepat kawin, supaya ada yang mendampingi," kata Syamsudin Said, ayah Pasha.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini