Sukses

Gwen Stefani Jadi Dua

Penyanyi cantik Gwen Stefani menyatakan kekagumannya atas koleksi terbaru Museum Madame Tussaud, berupa replika dirinya. Gwen jadi dua?

Liputan6.com, Las Vegas: Penyanyi cantik Gwen Stefani menyatakan kekagumannya atas koleksi terbaru Museum Madame Tussaud, berupa replika dirinya. Bahkan, tanpa malu-malu, ia berfoto bersama "kembaran"nya itu saat diluncurkan di Hotel Venetian Madame Tussaud, Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis (23/9).

Ibu dua anak itu benar-benar dibuat terpana akan hasil karya para seniman lilin museum itu. "Sulit dipercaya, patung ini benar-benar mirip denga ku," ujarnya sambil berkali-kali memandang dan menyentuh setiap bagian dari patung itu.

Patung Gwen itu bergaya sporty. Dengan kaus putih tanpa lengan berpotongan di atas perut, Gwen tampak sempurna dalam balutan celana warna senada,  serta dilengkapi sepatu bot hitam setinggi lutut. Pakaian yang dikenakan juga dibuat menyerupai salah satu koleksi label Gwen, LAMB.

Perlu waktu 500 jam untuk menyelesaikan patung yang diperkirakan menghabiskan dana US$ 300 ribu atau sekitar Rp 2 milyar itu.(peoplestylewatch/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.