Sukses

Lindsay Lohan Akhirnya Dibui

eperti yang telah diduga, aktris Hollywood Lindsay Lohan akhirnya harus menjalani hukuman penjara selama satu bulan terkait putusan Pengadilan Tinggi Los Angeles karena terbukti kembali menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Beverly Hills: Seperti yang telah diduga, aktris Hollywood Lindsay Lohan akhirnya harus menjalani hukuman penjara selama satu bulan terkait putusan Pengadilan Tinggi Los Angeles karena terbukti kembali menggunakan narkoba.

Hakim  Elden S. Fox, Jumat (24/9) waktu setempat, mengatakan pelanggaran itu membuktikan Lohan melanggar dispensasi bebas bersyarat yang diberikan pengadilan. Alhasil, aktris sekaligus penyanyi album solo A Little More Personal (2005) itu harus mendekam di hotel prodeo.

Lohan sendiri terlihat tegar selama menjalani persidangan. Padahal, dalam persidangan sebelumnya, cucuran air mata dan rona sendu aktris 24 tahun itu sempat menghiasi wajahnya saat meminta keringan hukuman.

Aktris serial televisi Ugly Betty itu sempat mencurahkan isi hati melalui situs jejaring sosial Twitter setelah gagal menjalani uji bebas dari narkoba [baca: Lindsay Lohan Terancam Diadili Lagi]. (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.