Sukses

Kunjungan Peduli KD-Yuni-Arumi ke Sinabung

Krisdayanti bersama sang kakak Yuni Shara dan aktris cantik Arumi Bachsin menggelar kunjungan peduli kepada korban letusan Gunung Sinabung di Kabanjahe, Tanah Karo, Sumut.

Liputan6.com, Tanah Karo: Diva pop Tanah Air Krisdayanti bersama sang kakak Yuni Shara dan aktris cantik Arumi Bachsin menggelar kunjungan peduli kepada korban letusan Gunung Sinabung di Kabanjahe, Tanah Karo, Sumatra Utara.  Ketiganya senang dapat diterima di tengah-tengah masyarakat yang sedang dilanda musibah.

"Kami mewakili teman-teman yang lain yang belum punya waktu, namun ingin sekali menyempatkan diri melihat keadaan saudara kami di sini setelah diterpa bencana yang terjadi beberapa waktu silam," kata Yuni Shara seperti ditayangkan dalam acara infotainment Hot Shot, Ahad (26/9).

KD-Yuni-Arumi beserta rombongan lainnya bergegas ke tenda pengungsi.  Perjalanan tersebut cukup melelahkan. Tapi semua itu terbayar dengan pemandangan indah di kiri kanan jalan. Sesampainya di kemah penampungan, mereka menyapa hangat para pengungsi yang sudah menunggu kehadiran para idola ini.

Berada di jantung bencana, Yuni,KD, dan Arumi ikut merasakan denyut penderitaan para korban yang sudah sebulan tak pulang ke kampung halaman mereka. Sebagai ibu, KD dan Yuni tersentuh melihat sorotan mata anak-anak yang ingin duduk di bangku sekolah lagi.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini