Sukses

Belum Pasti, Tanggal Pernikahan KD-Rahul

Pernikahan penyanyi Krisdayanti dan Rahul Lemos dipastikan tetap berjalan, meski belum ditentukan waktunya. KD mengaku sudah mendapat restu dari dua anak dan mantan suami, Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta: Rencana pernikahan penyanyi Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste Rahul Lemos dipastikan tetap berjalan. Namun soal waktu, hingga kini masih simpang siur. Ada kabar, keduanya akan menikah pada 10 Oktober 2010. Ada juga yang bilang 11 Januari 2011. Dan ada pula yang menyebut Februari 2011.

"Belum ada tanggal pasti, sebelum putusan sidang Rahul selesai," tegas KD--sapaan akrab Krisdayanti, seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (29/9).

Maklum, sidang putusan cerai antara kekasihnya Rahul Lemos dengan sang istri, Silvalay Noor Athalia atau Tata, belum juga rampung. Karena itu, KD harus sabar menanti. Keputusan mantan istri musisi Anang Hermansyah itu melepas status janda, karena ia tidak betah sendirian dalam waktu lama dan merasa berat menyandang status janda.

Kabar seputar pernikahan KD dan  Rahul Lemos berembus lantaran berhembus isu yang menyebutkan, keduanya sudah mempersiapkan gaun pengantin dari perancang busana ternama Vera Wang. Lagi-lagi KD membantahnya.

"Pokoknya sekarang aku dan Rahul menjalani dengan sebaik-baiknya aja dulu," sanggah perempuan kelahiran 24 Maret 1975 itu.

Tak ketinggalan soal restu dari kedua anaknya Aurel dan Azriel serta sang mantan suami, KD mengaku sudah mendapat restu mereka. "Iya anak-anak dengan polos, ya setuju dengan rencana keadaan saya seperti ini. Katanya, boleh dia tinggal sama mimi," ungkapnya.

"Ya, itu lebih baik dan semuanya nanti akan kelihatan," kata Anang.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.