Sukses

Julia Roberts Adopsi Bayi India

Julia Roberts dikabarkan mengadopsi seorang bayi dari India dan membuat pemimpin Hindu di India sangat bergembira atas pertimbangan Roberts untuk mengadopsi.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Julia Roberts dikabarkan mengadopsi seorang bayi dari India. Hal ini membuat pemimpin Hindu di India sangat bergembira atas pertimbangan Roberts untuk mengadopsi.

Ibu dari tiga anak dan suaminya, Danny Moder, telah menambah anggota keluarga mereka dengan berencana untuk memberikan tempat tinggal kepada yatim piatu asal India tersebut setelah jatuh cinta dengan negara ini saat syuting Eat Pray Love di sana pada 2009. Roberts juga telah menganut agama Hindu sejak syuting fim tersebut.

Rajan Zed, tokoh Hindu yang tinggal di AS mengatakan, "Kami menyambut bahagia atas pemberitaan bahwa Julia Roberts mengadopsi anak dari India. Bagi penganut Hindu maupun saya akan senang untuk membimbingnya menjalani berbagai upacara untuk anak baru." (contactmusic/YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.