Sukses

Sang "Malaikat" Gantungkan Sayapnya

Supermodel Heidi Klum melepaskan jabatannya sebagai "malaikat" dan duta dari brand pakaian dalam wanita, Victoria`s Secret. Ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles: Supermodel Heidi Klum melepaskan jabatannya sebagai "malaikat" dan duta dari brand pakaian dalam wanita, Victoria`s Secret. Keputusan untuk mengakhiri kerja sama yang telah dijalin selama 13 tahun itu diumumkan Klum di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (30/9).

Ibu empat anak itu mengawali karirnya pada 1992 lalu. Klum mengaku sedih dan kehilangan saat mengambil keputusan besar yang mengejutkan itu. "Semua hal bagus pasti ada akhirnya. Aku selalu cinta Victoria. Semua kebersamaan yang ku alami dengan Victoria`s Secret, sungguh pengalaman yang luar biasa," ujar istri penyanyi Seal itu.

Klum juga mengaku tidak dapat melupakan momen-momen saat dia masih bekerja dengan Victoria`s Secret. Salah satunya, ketika ia untuk pertama kalinya kembali ke cat walk setelah melahirkan anak keempatnya yang saat itu baru berusia lima minggu.

Setelah menggantungkan "sayap"nya bukan berarti Klum juga akan menghentikan sepak terjangnya di dunia fashion. Saat ini, ia masih menjadi presenter dalam acaranya Project Runaway dan tengah mempersiapkan peluncuran sepatu olahraga hasil kerjasamanya dengan New Balance.(reuters/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.