Sukses

Jennifer Lopez Membuat Serial TV Komedi

Jennifer Lopez dikabarkan siap mengarungi jagat televisi Amerika Serikat dengan menjadi produser beberapa serial televisi komedi tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Lopez dikabarkan siap mengarungi televisi Amerika Serikat dengan menjadi produser beberapa serial televisi komedi tahun depan. Penyanyi yang baru saja dinobatkan sebagai juri American Idol ini juga sedang memproduksi serial komedi baru yang menceritakan kisah pengasuh anak berketurunan Latin.

Pihak jaringan Fox mengumumkan bulan lalu bahwa J-Lo akan kembali ke layar televisi sebagai juri baru di American Idol, bersama rocker Aerosmith Steven Tyler dan juri lama Randy Jackson, pada musim baru di Januari mendatang.

Menurut majalah Variety, tidak hanya itu yang sedang dikerjakan Lopez. Saat ini ia tengah membantu memproduksi sebuah serial televisi baru untuk ABC dan bintang asal Puerto Rico ini akan menjadi produser serial tersebut bersama perusahaannya, Nuyorican Productions. Namun, belum diketahui judul serial ini dan kapan mulai akan ditayangkan.

Pelantun I'm Real ini sudah memulai peruntungannya di layar televisi di serial In Living Color pada 1990 dan di Second Chances pada 1993. (teenhollywood/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.