Sukses

Istri Rod Stewart Menanti Bayi Tabung

Kegembiraan terlihat jelas di raut wajah Istri Rod Stewart, Penny Lancaster usai diberitahu akan memiliki momongan baru setelah menjalani beberapa kali proses pembuahan buatan atau bayi tabung.

Liputan6.com, Essex: Kegembiraan terlihat jelas di raut wajah Istri Rod Stewart, Penny Lancaster usai diberitahu akan memiliki momongan baru setelah menjalani beberapa kali proses pembuahan buatan atau bayi tabung di Essex, Inggris, baru-baru ini.

Lancaster mengaku sangat gembira setelah mendapat kabar dari dokter menyebutkan dirinya sedang mengandung. Ia mengaku kehamilan ini juga sangat diharapkan juga oleh Alistair, putranya yang baru berusia empat tahun. "Akhirnya, keinginan Alistair memiliki seorang adik terkabul," katanya.

Lancaster yang juga berprofesi sebagai model dan fotografer itu sempat merasa putus asa karena sempat gagal menjalani proses pembuahan buatan itu dua kali.(Askmen/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini