Sukses

Cathy Sharon Cinlok dengan Ridho Rhoma?

Kedekatan yang terjalin antara Cathy Sharon dan Ridho Rhoma dalam film terbaru mereka, <i>Dawai 2 Asmara</i>, masih berlanjut. Keduanya dikabarkan sering jalan bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Berperan sebagai sepasang kekasih dalam film Dawai 2 Asmara menjadi kenangan yang membekas bagi Cathy Sharon dan Ridho Rhoma. Kini, mereka dikabarkan sering jalan bareng. Bahkan, mereka sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing.

"Aku pengen menjalani ini dengan profesional. Dengan adanya film ini dan workshop kemaren, kita pasti jadi deket dan saling kenal. Ridho kenal dengan adikku. Dan aku juga kenal sama bandnya serta keluarganya," bantah Cathy Sharon seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (6/10).

Meski banyak yang mendekati, seperti Kevin "Viera", ternyata belum ada yang berhasil meluluhkan hati gadis kelahiran Perancis-Tionghoa itu. Di sisi lain, Ridho dan Cathy terus membantah memiliki hubungan khusus. Namun mereka tidak menolak jika suatu saat terjalin hubungan khusus, karena intensitas pertemuan untuk urusan pekerjaan.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.