Sukses

Jenifer Aniston Wanita Pilihan Para Pria

Jennifer Aniston, bintang film serial televisi Friends dinobatkan sebagai wanita paling ideal, dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan majalah lifestyle

Liputan6.com, Los Angeles: Jennifer Aniston, bintang film serial televisi Friends dinobatkan sebagai wanita paling ideal, dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan majalah lifestyle. Jenifer Aniston memperoleh sepertiga suara dalam jajak pendapat. Halle Berry berada di tempat kedua sementara sekarang mantan istri Tiger Woods Elin Nordegren berada di tempat ketiga.

Janda artis Brad pitt  yang kini berusia 41 tahun menguasai hampir 29 persen jumlah suara dalam jajak pendapat. Dua puluh tujuh persen pria yang berpartisipasi dalam jajak pendapat memilih Jen. Halle Berry, yang baru saja berpisah dari pacar lamanya Gabriel Aubry, berada di posisi kedua dengan memperoleh 29 persen jumlah suara.Mantan pengasuh Elin Nordegren berada di posisi ketiga dengan memperoleh 15 persen dari jumlah suara. Sementara Veteran aktris, Betty White, ditempatkan pada urutan kelima dengan perolehan lima persen dari jumlah suara.(Telegraph/ARI)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini