Sukses

Kapten Jack Sparrow Kunjungi SD

Aktor Johny Depp mengejutkan seorang bocah berusia sembilan tahun dengan kunjungan ke sekolahnya. Ia memenuhi permintaan sang bocah memimpin "pemberontakan" seperti perannya sebagai Kapten Bajak Laut Jack Sparrow.

Liputan6.com, London: Tak ada alasan untuk menolak permintaan dari penggemar, meski dari seorang anak kecil. Hal itu dilakoni aktor Johny Depp yang berperan sebagai Kapten Bajak Laut Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean, belum lama ini. Ia merespons surat dari bocah perempuan berusia sembilan tahun. Isinya mengejutkan sekaligus menggelikan. Beatrice, nama sang bocah, meminta Kapten Jack memimpin "pemberontakan" terhadap guru-gurunya.

Setelah menerima surat, ia mengunjungi Beatrice di sebuah sekolah dasar di London, Inggris. Berdandan layaknya Kapten Jack Sparrow yang pandir, aktor berusia 47 tahun ini mengejutkan Beatrice di kelasnya. Bersama para pemeran bajak laut lainnya, Depp sempat berakting di depan Beatrice selama 15 menit. Dalam aksinya, Depp menunjukkan surat permohonan dari Beatrice selain juga menasehatinya tentang bagaimana pemberontakan dapat menimbulkan masalah. Ada-ada saja! (BBC/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.