Sukses

Sutradara Joe Wright Nikahi Sang Kekasih

Putus hubungan asmara dengan aktris Rosamund Pike memang tak membuat sutradara Joe Wright jera dalam percintaan, bahkan beranjak ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih Anoushka Shankar.

Liputan6.com, New York: Sutradara kondang Joe Wright dikabarkan menikahi sang kekasih Anoushka Shankar. Putus hubungan asmara dengan aktris Rosamund Pike memang tak membuat Joe jera dalam percintaan, bahkan beranjak ke jenjang pernikahan dengan Anoushka.

Pernikahan keduanya dilakukan di negara asal Anoushka, India, bulan silam. Saudara perempuan Anoushka, Norah Jones hadir dalam upacara tersebut. Ia pun menyanyikan lagu yang dipersembahkan khusus bagi kakaknya dan Joe. Demikian dikutip dari ContactMusic, Senin (11/10).

Anoushka dan Joe telah bersama sejak tahun lalu. Bagi Anoushka, Joe adalah sosok yang tepat sebagai teman hidupnya. "Aku ingin dia menjadi ayah dari anak-anakku. Setelah seminggu kami bersama, aku sudah bisa membayangkan diriku dikelilingi oleh anak-anak kami. Dia membuat diriku merasa aman dan dihargai."

Pasangan tersebut kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan akan lahir tahun depan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini