Sukses

Javier Barden Bintangi <i>Chilean Miner</i>

Javier Barden akan membintang film <i>Chilean Miner</i>. Film itu diangkat dari kisah nyata soal nasib 33 penambang Cile yang terperangkap dan berjuang untuk bertahan hidup di bawah tanah selama 67 hari.

Liputan6.com, Santiago: Aktor berkebangsaan Spanyol Javier Barden akan membintang film Chilean Miner. Film itu diangkat dari kisah nyata soal nasib 33 penambang Cile yang terperangkap dan berjuang untuk bertahan hidup di bawah tanah selama 67 hari. Drama makin memuncak saat mereka dievakuasi satu per satu dari terowongan sepanjang 622 meter  itu.

Untuk menyatukan visi soal peristiwa, seperti dilansir Contact Music, Senin (11/10), sutradara film itu ingin mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan Javier. Sang sutradara juga berharap, Chilean Miner akan menjadi maha karya dan masuk deretan film blockbuster.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini