Sukses

Resepsi Nikah Giring, Adat Jawa dan "The Beatles"

Giring "Nidji" bakal melangsungkan resepsi pernikahannya dengan adat Jawa dan diiringi tembang The Beatles.

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis Band "Nidji" Giring Ganesha tengah sibuk mempersiapkan konsep adat Jawa untuk acara resepsi pernikahannya. Pernikahan tersebut bakal berlangsung pada Jumat, 15 Oktober mendatang.

"Kostumnya pakai Jawa dodot, karena Bapak saya orang Jawa. Chintya juga orang Jawa. Sebenarnya sih lebih ke konsep mencintai adat budaya orang Indonesia aja. Dodot itu salah satu yang terbagus. Kalau pake dodot itu kayaknya dapat yang indahnya gitu," ungkapnya saat ditemui.

Vokalis yang khas dengan rambut keritingnya ini mendambakan pernikahan yang sederhan dan tidak terlalu mewah. Buatnya, doa restu para tamu adalah yang terbaik. Segala persiapan menjelang pernikahan telah disiapkan olehnya. Dari mulai kostum hingga mental.

"Semua udah fix, gak ada masalah. Udah siaplah! Tapi bikin stres, tidur susah, kepikiran. Saya sama Chintya juga mau pecah kepala. Kalau lagi manggung juga kepikiran, agak kebelah kemana-mana," lanjutnya.

Yang pasti, Giring sangat ingin agar acara resepsi pernikahannya nanti tetap berlangsung sederhana dan khidmat dengan iringan tembang The Beatles. Oleh karenanya, ia tidak ingin mengundang terlalu banyak tamu dan media. Sang ibu meminta agar resepsi Giring berlangsung tanpa ada media yang meliput.(MRQ/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.