Sukses

Lindsay Lohan Coba Kabur dari Rehabilitasi

Pemeran utama film Mean Girls ini kepergok ketika mencoba melarikan diri demi sekaleng minuman soda favoritnya. Namun, kabar tersebut dibantah habis-habisan oleh pengacaranya.

Liputan6.com, California: Lindsay Lohan dikabarkan berupaya melarikan diri dari pusat rehabilitasi Betty Ford Centre yang terletak di California, Amerika Serikat. Pemeran utama film Mean Girls ini ini kepergok ketika mencoba melarikan diri demi sekaleng minuman soda favoritnya.

Seperti dilansir Contact Music, Sabtu (16/10), kabar tersebut dibantah habis-habisan oleh pengacara Lindsay Lohan, Chapman Holey. Holey berkeras bahwa kliennya tidak pernah bermasalah dengan rehabilitasi yang tengah dijalaninya dan telah membuat kemajuan yang sangat baik. "Kabar bahwa Lindsay melarikan diri benar-benar konyol dan tidak benar," kata Holey.

Diketahui Lindsay Lohan diwajibkan untuk mengikuti rehabilitasi khusus pecandu narkotik. Terutama, setelah dirinya dinyatakan bersalah atas kepemilikan kokain.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.