Sukses

Aida Saskia Bersikeras Telah Dinodai Zainuddin MZ

Aida Saskia bersikeras akan menggugat Zainuddin MZ ke pengadilan lantaran telah memperkosanya. Zainuddin berani bersumpah bahwa tuduhan itu tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi dangdut yang tenar lewat single bertajuk Ayam Jago, Aida Saskia, bersikeras akan menggugat Zainuddin MZ ke ranah hukum. Aida menuding "Dai Sejuta Umat" itu telah merenggut kehormatannya sembilan tahun silam. Bahkan upaya perdamaian keduanya yang hendak bertemu pada Selasa (19/10) batal lantaran kesibukan pria berusia 59 tahun itu.

"Beliau ada acara taping di sebuah stasiun televisi swasta di luar kota," kata Habib Mahdi Alatas, sahabat Zainuddin MZ, seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Rabu (20/10).

Ada dugaan bahwa tuduhan Aida terhadap ayah empat anak itu untuk mendongkrak popularitasnya. Terbukti, kehadirannya di layar kaca membuat Aida mendapat tawaran kontrak dari seorang produser. Namun, perempuan berusia 25 tahun itu membantahnya.

"Saya kan manusia juga. Saya cuma ingin mendapat pengakuan dari Zainuddin. Dia juga pernah bilang dia khilaf dan minta maaf, berarti kan dia ngaku udah memperkosa saya," kata Aida.

Mengenai pernyataan tersebut, Habib Mahdi kembali menjawab. "Dia sampai bersumpah demi Allah, demi Rasulalah, tuduhan itu tidak ada yang benar," katanya.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini