Sukses

Wali Band, Terfavorit Pilihan Pemirsa Halo Selebriti

Grup musik Wali mendapat penghargaan dari program <i>infotainment Halo Selebriti</i> sebagai grup musik favorit pilihan pemirsa. Penghargaan diberikan bertepatan dengan hari jadi <i>Halo Selebriti</i> yang ke-11.

Liputan6.com, Jakarta: Band Wali mendapat penghargaan dari program infotainment Halo Selebriti sebagai grup musik paling favorit pilihan pemirsa. Untuk itu, keempat personelnya Faank, Apoy, Ovie, dan Tomi, diganjar sebuah plakat penghargaan dari Halo Selebriti.

Pemberian penghargaan bertepatan dengan hari jadi Halo Selebriti ke-11 tahun yang dirayakan di The Brew House, Senayan City, Jakarta, Senin (18/10 )malam. Namun, Wali tidak hadir dalam acara itu lantaran tur ke luar kota.

"Penghargaan itu adalah amanah buat Wali. Dan supaya mendapat berkah yang melimpah, kita lebih banyak bersyukur," kata Apoy seperti dikuti tayangan Halo Selebriti di SCTV, Rabu (20/10).

Kesibukan band yang sudah bersama sejak sembilan tahun itu adalah syuting film dan tur ke luar kota. Film tersebut bertajuk Baik-baik Sayang dan akan dirilis Januari mendatang.

Lebih jauh soal kedekatan mereka selama sembilan tahun ini, sang gitaris Apoy berbagi rahasia. "Kita di sini dari hati ke hati menjadi saudara, jadi susah dan senang itu bareng-bareng," tutur Apoy.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.