Sukses

Mimpi Buruk Taylor Swift

Taylor Swift memiliki mimpi buruk saat tiba-tiba harus bertemu dengan mantannya di suatu acara. Perasaannya yang sangat tidak nyaman dan aneh.

Liputan6.com, Los Angeles: Sakit hati dan kecewa ternyata juga pernah dialami para bintang Hollywood, mimpi buruk akibat kejadian tadi pun kerap kali muncul dalam kehidupan mereka. Taylor Swift, penyanyi dan penulis lagu country ini mengakui bahwa dirinya juga merasakan hal tersebut.

Belum lama berselang, ia mengakui mimpi buruk akibat perasaan tersebut datang saat dirinya tampil dalam sebuah acara. Di acara tersebut, ia ternyata dipertemukan dengan sang mantan, sehingga suasana panggung menjadi dingin dan kaku. Ia tidak dapat menikmati malam yang besar bagi karier bermusiknya.

Ketika perasaan emosional muncul tiba-tiba, Taylor Swift mengakui bahwa dirinya harus bisa bertindak dan bersikap sewajar mungkin di hadapan para penggemarnya.

Seperti dilansir dari New York Magazine, ia mengatakan, "Saya bertemu dengannya dalam suatu acara penghargaan. Tampaknya kami berdua sama-sama ingin duduk sejauh mungkin. Saya hanya bergumam, ada dan tiada. Rasanya seperti sendirian di tengah kerumunan orang, sangat aneh." Hanya saja, Taylor enggan memberitahu identitas mantannya di acara tersebut.

Mantan pacar Joe Jonas dan Taylor Lautner ini sering menulis tentang kehidupan cinta di lagu-lagunya. Lagu baru Taylor Swift yang berjudul The Story of Us, mengisahkan salah satu mantan pacarnya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini