Sukses

Jessica Alba Ingin Lari dari Ortu

Jessica Alba yang mendapatkan pendidikan Katolik dari dari ibu dan ayahnya ingin benar-benar lepas dari "genggaman" kedua orangtuanya.

Liputan6.com, California: Artis Jessica Alba ingin lari dari genggaman orangtuanya. Kelahiran 1981 itu mengaku, pendidikan Katolik yang diterapkan sejak masa kacil membuatnya ingin lepas dari dari ibu dan ayahnya, Catherine dan Mark.

"Saya dibesarkan di keluarga yang menganut tradisional Katolik. Orangtua saya sangat ketat, sehingga membuat saya memisahkan diri dari mereka. Saat berusia lima tahun saya menghormati keyakinan mereka dan kemudian  menyadari bahwa saya adalah wanita yang independen," kata bintang Fantastic Four itu.

Saat dewasa, Jessica merasa telah belajar untuk menerima pandangan orangtuanya. Namun, ia menegaskan kembali dirinya sebagai wanita independen. Lantas?

Pemeran Machete itu bertutur soal "tuduhan" sebagai bintang dunia yang paling cantik, tapi menolak disebut seksi. "Saya tidak merasa seksi. Itu hanyalah karakter yang digambarkan di film.  Pada akhirnya itu semua adalah bagian dari penjualan produk," katanya. (Askmen/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini