Sukses

FPI Bandung Akan Kawal Kasus Ariel

Front Pembela Islam Bandung, Jabar, telah melakukan diskusi dengan semua kalangan guna mengawal kasus asusila yang dilakukan oleh Ariel Peterpan. FPI akan mengawal terus kasus ini karena jika tidak ditegakkan maka akan jadi bumerang bagi instistusi hukum.

Liputan6.com, Bandung: Front Pembela Islam (FPI) Bandung, Jawa Barat, siap mengawal kasus Ariel Peterpan dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Menurut Ketua Dewan Syuro FPI Bandung Hilman Firdaus, Sabtu (23/10), pihaknya telah melakukan diskusi dengan semua kalangan, guna mengawal kasus asusila yang dilakukan oleh mantan vokalis Peterpan tersebut.

"Kami ingin semuanya ditegakkan dalam hukum, sehingga kita harus kawal kasus Ariel ini dengan benar, agar jaksa dan para hakim yang akan memimpin sidang nantinya, bisa memutuskan Ariel dihukum sesuai dengan perbuatannya," terang Firdaus.

Hilman menjelaskan, untuk teknis dan pengawalan jaksa serta hakim, pihaknya masih melakukan pembahasan dengan sejumlah unsur yang ada di FPI dan yang lainnya. Intinya, kata Hilman, pihaknya akan mengawal terus kasus ini karena jika tidak ditegakkan maka akan jadi bumerang bagi instistusi hukum. Terlebih ini adalah kasus pornografi yang merusak moral masyarakat luas.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.