Sukses

Lindsay Lohan Kembali Masuk Rehabilitasi

Usai mendengarkan putusan pengadilan, Lindsay tampak memamerkan gelang yang dipakainya sebagai tanda dirinya dalam masa rehabilitasi. Seolah-olah dia benar-benar ingin melepasnya.

Liputan6.com, New York: Hakim memutuskan aktris Lindsay Lohan kembali masuk pusat rehabilitasi setidaknya sampai 3 Januari mendatang. Selanjutnya, Lohan akan kembali menghadiri persidangan pada 25 Februari mendatang. Demikian laporan TMZ yang dirilis Jumat, (22/10).

Pemeran utama Mean Girls ini akan terus berada dalam masa rehabilitasi hingga pihak pengadilan menilai cukup. Jika Lindsay tak teruji positif untuk obat-obatan atau alkohol selama waktu itu, hakim akan mengubah hukumannya untuk masa percobaan tanpa pengawasan.

Lindsay direkomendasikan mendapat hukuman 180 hari di penjara lokal. Hakim berkata kepada Lindsay, "Anda adalah seorang pecandu. Saya harap Anda mengerti." Lindsay pun mengangguk setuju. Dia menambahkan, "Saya tidak ingin ada kejadian lain yang terulang seperti ini lagi."

Lindsay menangis pada akhir sidang dan ketika ditanya apakah mengerti putusan hakim, dia menjawab, "Saya mengerti. Terima kasih, yang mulia." Lindsay tampak memamerkan gelang yang dipakainya sebagai tanda dirinya dalam masa rehabilitasi. Seolah-olah dia benar-benar ingin melepasnya.

Sebelumnya, Lindsay Lohan dikabarkan berupaya melarikan diri dari pusat rehabilitasi Betty Ford Centre di California, AS. Sang aktris kepergok ketika mencoba melarikan diri demi sekaleng minuman soda favoritnya [baca: Lindsay Lohan Coba Kabur dari Rehabilitasi].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.