Sukses

Katy Perry-Russell Brand Resmi Menikah

Penyanyi cantik Katy Perry dan aktor komedian Russell Brand dikabarkan telah resmi menikah di Rajasthan, India, pada Sabtu (23/10) dan mereka mengaku sangat senang sudah menjadi pasangan suami-istri.

Liputan6.com, Rajasthan: Penyanyi cantik Katy Perry dan aktor komedian Russell Brand dikabarkan telah resmi menikah di Rajasthan, India, pada Sabtu (23/10) dan mereka mengaku sangat senang sudah menjadi pasangan suami-istri.

Pasangan itu mengikat janji sehidup semati di resor mewah Aman-i-Khas di Rajasthan, India, yang terletak dekat Taman Nasional Ranthambore, yang menjadi taman harimau milik pemerintah dan juga rumah bagi satwa liar lainnya termasuk macan tutul, rusa dan burung-burung eksotis.

Seorang juru bicara untuk pengantin baru ini mengatakan, "Russell Brand dan Katy Perry sangat gembira untuk mengkonfirmasi bahwa mereka sudah resmi menjadi pasangan suami isteri pada Sabtu, 23 Oktober, dengan upacara yang sangat private dan spiritual, dan dihadiri oleh keluarga terdekat dan teman-teman mereka."

"Upacaranya dipimpin oleh seorang pendeta Kristen dan teman lama mereka dari keluarga Hudson. Acaranya berlangsung dengan tema pedesaan dan kehidupan mewah dari India Utara," tambahnya.

Tamu-tamu yang hadir di pernikahan Perry-Brand diyakini termasuk sahabat dekat Katy, Rihanna, dan komedian asal Inggris David Baddiel dan istrinya Morwenna Bank. Pasukan kemanan juga dikerahkan untuk menjaga lokasi pernikahan mereka dan polisi setempat pun disebar di sekeliling lokasi.(contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.