Sukses

Perubahan Cheryl Cole Setelah Perceraian

Setelah perceraiannya dengan bintang sepak bola Ashley Cole diresmikan, kini Cheryl Cole mulai kembali menata kehidupannya.

Liputan6.com, London: Setelah perceraiannya dengan bintang sepak bola Ashley Cole diresmikan, kini Cheryl Cole mulai kembali menata  kehidupannya. Cheryl mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan mantan suaminya tersebut menerima ajakannya untuk menjalin kembali hubungan mereka sebagai sahabat.

Seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (23/10), Cheryl yang mengaku lelah telah berurusan dengan laporan perselingkuhan yang melibatkan suaminya, berjanji tidak akan menghapus tato yang bertuliskan 'Mrs C' yang berartikan Nyonya Cole yang berada pada lehernya.

"Aku tidak malu dengan semua yang terjadi dalam hidupku. Aku juga tidak merasa malu ketika pernikahan ku berakhir. Kami memang telah bercerai, tetapi aku senang pernah menjadi seorang Nyonya Cole," kata Cheryl.

Cherryl yang baru-baru ini mengejutkan rekan juri di ajang pencarian bakat The X Factor dengan warna rambut barunya membanggakan tato barunya yang dia anggap sebagai tanda dimulainya babak baru dalam kehidupannya.(digitalspy/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini