Sukses

Irwansyah-Zaskia Menikah 11-11-11?

Jika tidak ada halangan, kakak kandung Shireen Sungkar dan kekasihnya, Irwansyah, berencana menikah tahun depan. Bahkan mereka sudah memilih tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 sebagai hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Meski usia pacaran masih seumur jagung, Zaskia Sungkar dan Irwansyah berencana menikah tahun depan. Ibunda Irwansyah, Herliana, sudah memberikan ultimatum: Desember 2011 sebagai batas akhir. Tak jauh berbeda, ibunda Zaskia, Fanny Bauty juga mendesak putri sulungnya untuk segera memberikan cucu.

Karena itu, pasangan penyanyi ini ramai dikabarkan di internet memilih tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 sebagai hari sakral pernikahan mereka. Namun kabar tersebut dibantah oleh pasangan selebriti ini.

Sebagai anak pertama dari Umar Efendy dan Herliana, Irwansyah mengaku tanggung jawab dalam membantu perekonomian keluarga menjadi penyebab Irwansyah belum yakin untuk melamar Zaskia.

"Keinginan ada, tapi masih banyak yang harus dipikirkan. Kalo gua walaupun anak pertama tapi nggak wajib untuk bertanggung jawab karena gua cewek. Tapi kalau Irwansyah kan anak pertama, laki-laki lagi. Wajib membantu keluarganya. Nanti kalo udah nikah tanggung jawab tambah banyak, ada istri sama anak," kata Zaskia seperti dikutip tayangan Halo Selebriti, Rabu (27/10).

Zaskia mengaku tidak memberi batas waktu kepada Irwansyah untuk segera melamarnya. "Aku masih 20 tahun. Masih banyak waktu untuk menikah dan mencari pendamping," katanya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.