Sukses

Zainuddin MZ Setujui Syarat Perdamaian Aida

Zainuddin MZ akhirnya menandatangani surat perdamaian dan bersedia meminta maaf kepada Aida Saskia di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta: Perseteruan Zainuddin MZ dengan Aida Saskia mereda. Dai sejuta umat akhirnya menandatangani surat perdamaian. Dalam rancangan surat tersebut Saskia menyebut akan berdamai jika Zainuddin mau meminta maaf secara terbuka di hadapan publik.

"Alhamdulillah sekarang sudah ada titik terang, mungkin Zainuddin MZ sudah dibukakan mata hatinya," kata Aida di Halo Selebriti SCTV, Kamis (4/11). "Mungkin caranya harus seperti ini, tidak ada jalan lain."

Jika tidak ada halangan, Zainuddin akan melakukan konferensi pers pada Selasa mendatang. Kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah menuturkan rumusan surat perdamaian sudah dirancang sedemikian rupa agar tidak berat sebelah. Nantinya, Aida juga akan memaafkan dan meminta maaf atas segala tindakannya selama ini.

"Sudah kita rumuskan dan sekali lagi kita tekankan bahwa syarat perdamaian tidak menyebut materi. Syarat utamanya Pak Zainuddin meminta maaf atas perbuatan dan kekeliruan yang selama ini dilakukan pada Aida," ucap Alamsyah.

Saat ditemui di kediamannya, belum lama ini, Zainuddin tampak tegar. Pria yang sempat menjabat Ketua Umum Partai Bintang Reformasi ini mengaku siap menghadapi segala kemungkinan. "Kehadiran keluarga sudah membesarkan hati saya, bahwa saya tidak sendiri menghadapi semua ini," tutup Zainuddin.

Sebelumnya, Aida bersikukuh telah diperkosa Zainuddin, sembilan tahun silam. Pedangdut yang tenar lewat lagu Ayam Jago itu kemudian menggugat Zainuddin ke ranah hukum[baca: Aida Saskia Bersikeras Telah Dinodai Zainuddin MZ].(WIL/ANS)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini