Sukses

Kekasih Emma Tidak Menyadari Popularitasnya

Emma Watson aktris 20 tahun yang terkenal setelah memerankan Hermione Granger dalam serial 'Harry Potter' mengatakan bahwa beberapa sahabatnya di Brown University bahkan kekasihnya tidak mengetahui bahwa ia adalah salah satu bintang dalam serial Harry Potter.

Liputan6.com, Paris: Emma Watson aktris 20 tahun yang terkenal setelah memerankan Hermione Granger dalam serial 'Harry Potter' mengatakan bahwa beberapa sahabatnya di Brown University bahkan kekasihnya tidak mengetahui bahwa ia adalah salah satu bintang dalam serial Harry Potter. Mereka tidak pernah menonton film 'Harry Potter' atau membaca buku tersebut.

Emma Watson saat ini sedang belajar di Brown University di Amerika berkata, "Hal yang menakjubkan adalah bahwa setiap orang di sini sangat sibuk dengan hidup mereka sendiri, sehingga mereka tidak mengetahui bahwa saya adalah bintang dalam film Harry Potter."

Seperti yang dikutip dalam Parade.com, Sabtu (6/11) Emma berkata, "Berada di Brown telah benar-benar membawa saya keluar dari zona nyaman, saya sangat bangga belajar di negara lain yang memberikan kesempatan untuk melebarkan sayap saya. Emma baru saja mulai tahun kedua dalam studinya.(Askmen/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini