Sukses

Kate Bosworth Buat Situs Perhiasan Murah

Aktris Hollywood Kate Bosworth dikabarkan telah bekerja sama dalam membuat sebuah situs baru untuk membantu para pecinta perhiasan permata rancangan murah.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Hollywood Kate Bosworth dikabarkan telah bekerja sama dalam membuat sebuah situs baru untuk membantu para pecinta perhiasan permata rancangan murah, Ahad (7/11).

JewelMint.com adalah situs baru pintar yang dibuat oleh bintang "Superman Returns" tersebut bersama sahabat sekaligus stylist-nya Cher Coulter. Situs menawarkan diskon besar pada perhiasan seperti cincin, anting dan gelang dengan biaya keanggotaan murah sebesar US $ 30 (atau setara Rp 267.000).

Setiap bulannya anggota klub online ini akan menerima perhiasan yang dirancang secara ekslusif dan biasanya dijual dengan harga lebih dari US $ 100 secara gratis.(contactmusic/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini