Sukses

Kejutan Cinta Gary Iskak buat Richa Novisha

Hubungan Gary Iskak dan Richa Novisha kian erat. Terbukti dengan sebuah kejutan manis yang dibuat Gary Iskak untuk sang istri yang hendak memasuki usia baru.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan Gary Iskak dan Richa Novisha kian erat. Terbukti dengan sebuah kejutan manis yang dibuat Gary Iskak untuk sang istri yang hendak memasuki usia baru, 6 November silam. Pesta ikan bakar bersama teman-teman dan keluarga dekat disiapkannya demi ibunda dari Muhammad Adilla Rafisya Iskak ini.

"Awalnya mau kasih surprise di luar, tapi karena gak keburu, akhirnya di rumah aja," kata aktor berusia 37 tahun ini saat hendak berbelanja bahan-bahan makanan untuk pesta kejutan Richa seperti dikutip Status Selebritis, Ahad (7/11).

Demi sang istri, Gary harus pusing memilih bumbu dan tanya sana sini soal harga ikan untuk pesta ikan bakar tersebut. Ia juga memberikan hadiah sepasang sepatu untuk Icha, panggilan kesayangan Richa. Rona bahagia tampak di wajah Icha, meski masih mengantuk, dengan lahap ia menyantap ikan bakar yang dibuat khusus untuknya yang tengah berulang tahun.

Kedua pasangan yang sempat dilanda prahara rumah tangga karena perselingkuhan Gary ini menuturkan harapan mereka, "Semoga ke depan kita tetap langgeng dan baik-baik saja, bahagia, dimurahkan rezekinya, menjadi istri dan suami yang baik."(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.